Cara Pesan Prolq Glekk - WA 08995027427

Cara Pesan Prolq Glekk sangatlah mudah dan tidak merepotkan, cukup WA 08995027427. 

ProLQ Glekk bisa diorder di Seluruh Wilayah Indonesia. Anda cukup mengirimkan pesan berupa SMS/WA kepada kami dan nanti customer service kami akan segera merespon dengan cepat permintaan Anda untuk produk Prolq Glekk Boyke sesuai jumlah yang diinginkan.


Prolq Glekk, Distributor Prolq Glekk, Prolq Glekk Di Apotik, Jual Prolq Glekk, COD Prolq Glekk, Agen Prolq Glekk

Pastikan saja bahwa nomer HP Anda masih aktif dan valid sehingga customer service kami dapat segera mengirimkan balasan. Kami bisa membalas langsung order Anda secara Fast Respond di hari dan jam kerja.

Cara order Prolq Glekk sangat disarankan melalui SMS/ WA sebab customer service kami bisa langsung menerima pesan permintaan produk dari Anda. Kemudian tim admin atau marketing kami dapat segera melakukan follow up dengan layanan yang dijamin cepat, ramah, tepat dan terpercaya kepada semua customer yang melakukan pemesanan.

PROLQ Glekk merupakan suplemen herbal untuk menjaga stamina pria. Di dalamnya terdapat Red Beet (bit merah) yang dapat meningkatkan stamina tubuh pria, menurunkan resiko penyakit jantung, meningkatkan kesuburan pada wanita, menurunkan tekanan darah dan memperbaiki kerja otak agar maksimal dalam berkonsentrasi.

KHASIAT PROLQ GLEKK

- White Ginseng : Meningkatkan stamina, membantu mengobati impotensi , meningkatkan kesuburan , mengatasi ejakulasi dini
- Ascorbic Acid : Antioksidan , meningkatkan daya tahan tubuh , membantu merawat kesehatan tulang dan gigi , membantu memproduksi kollagen
- Red Beet : meningkatkan stamina, menurunkan risiko penyakit jantung , menurunkan.

CARA MINUM PROLQ GLEKK

PROLQ Glekk diminum 1x sehari - Dapat diminum langsung , atau dicampur air, maksimal 50ml

Cara ORDER PROLQ GLEKK

  • Ketik nama lengkap Anda
  • Ketik alamat pengiriman Anda dengan lengkap (Kel - Kec - Kab/Kota - Propinsi - Kodepos)
  • Ketik jumlah Prolq Glekk yang ingin dibeli

Setelah itu segera kirim SMS/WA pemesanan Anda ke 08995027427

Contoh Pemesanan Prolq Glekk

Ika Dewi Ana, pesan 3 box Prolq Glekk,Jl. Pahlawan No. 165 Kebumen Jawa Tengah 54311

Kirim ke nomor CS Prolq Glekk: 08995027427
  • Setelah pesan SMS/ WA Anda kami terima, maka customer service kami akan segera membalas orderan Anda dengan mengirimkan total harga yang harus dibayar + biaya kirim (ongkir) + no. rekening Bank
  • Segera lakukan konfirmasi pembayaran Anda setelah melakukan transfer melalui SMS/ WA ke nomer di atas.
  • Sesudah kami menerima konfirmasi transfer atau pembayaran dari Anda, maka kami akan segera mempersiapkan orderan Anda dan kami packing secara rapi. 
  • Demi menjaga privasi setiap konsumen, paket produk akan kami bungkus dengan polos ke alamat tujuan pengiriman yang sudah Anda beritahukan kepada kami. Kami siap menjamin bahwa paket produk Prolq Glekk yang telah dipesan akan sampai ke alamat pengiriman.

Cara Pesan Prolq Glekk | WA 08995027427

Cara Pesan Prolq Glekk - WA 08995027427 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dendi SEO

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *